Sabtu, 28 Mei 2016

Prosessor Tangguh dan Grafis Menawan iPhone 7




Pada Seri Terdahulunya yaitu iPhone 6, chipset (sektor dapur pacu) yang digunakan yaitu Apple A8 yang memiliki 2 core(inti) yang memiliki clock hingga 1,4 GHz.

Beralih ke seri terbaru yaitu iPhone 7, santer diberitakan bahwa si iPhone 7 ini akan menggunakan chipset yang lebih baru, lebih powerfull dari seri terdahulunya yaitu A9 atau bahkan A10 yang memiliki 4 core(inti).


Seperti yang sudah kami katakan, Apple seri terbaru ini akan diberikan spesifikasi lebih tangguh, diantaranya dengan dibenamkannya chipset Apple A9 atau bisa juga A10 yang dipadupadankan bersama RAM berukuran besar 2GB. Meski kelihatannya ram yang digunakan olehnya berukuran biasa saja untuk Smartphone sekarang ini bahkan standard, tetapi untuk kemampuannya sudah bisa dipastikan berada di atas rata-rata, yang dapat menyemburkan performa plus kinerja terbaik dikelasnya.

Bermain game-game 3D terkini dan aplikasi berbobot lainnya dapat dikatakan sebagai makanannya setiap hari, dijamin semua itu bisa berjalan tanpa ada hambatan yang berarti. Akan tetapi, kebiasaan apple masih diterapkan lagi pada sektor penyimpanan, dimana anda hanya diberikan akses ruang simpan di sisi internal saja tanpa bisa ditambah menggunakan eksternal memory. Didalam ketersediannya, anda akan disandingkan terhadap dua pilihan diantaranya 16GB atau 64 GB.


Sementara untuk Grafis (GPU) iPhone 7 ini akan dipercayakan kepada chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dengan quad-core graphics processing unit.

Jika pada seri terdahulunya sudah mampu mengungguli pesaing terberatnya yaitu Samsung, maka performa dari seri terbaru akan lebih memukau.

bisa dipastikan bahwa kemampuan grafis dari perangkat terbaru ini yaitu iPhone 7 jauh lebih ganas ketimbang pendahulunya, Hal ini tentunya menjelaskan betapa seriusnya vendor ini dalam mengembangkan setiap produk terbarunya tak terkecuali iPhone 7 ini.

Baca Selengkapnya : Harga Iphone 7

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar