Kamis, 21 September 2017

HTM Malang Night Paradise



Area Malang Night Paradise

Harga Tiket Masuk – Area wisata baru di Malang ini ada di daerah Hawai Waterpark, lantaran masihlah satu pengelola. Jadi buat anda yg udah sempat bertandang ke Hawai Waterpark tdk butuh bingung kembali mencari tempatnya. Tetapi bagiyang belum pula sempat, silahkan mencari Area Malang Night Paradise ini di Jalan Graha Kencana Raya No 66, Balearjosari, Blimbing, Malang. Letaknya sangatlah enteng dijangkau lantaran ada di jalan paling utama.

Rute Menuju Malang Night Paradise

Utk rute Malang Night Paradise ini enteng di lewati lantaran melalaui jalan paling utama serta dekat dengan stasiun. Jalanannya tak terlampau crowded. Utk menemukannya, silahkan ikuti rute ke Hawai Waterpark.

Harga Ticket Malang Night Paradise

Malang Night Paradise ini termasuk juga wisata murah di Malang. Murah disini kami artikan bahwa apa yg kita bayar sepdan dengan apa yg kita mampu. Sensasi serta kesengangan pastinya terpuaskan. Utk tiket masuk Malang Night Paradise harga nya Rp. 25. 000/orang (Hari Senin-Jumat) Rp. 35. 000/orang (Sabtu/Minggu serta Hari Libur Nasional). Jam buka Malang Night Paradise dari puluk 17. 00-23. 00 WIB. Baca Juga : Harga Tiket Lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar